Skip to main content

5 hal bisa bikin orang jadi galau


      Mau tua mau muda, laki-laki, perempuan,mau yang taken mau yang single pasti ada aja yang digalauin, apalagi masalah percintaan. Kali ini gua mau kasih tau kamu 5 hal yang bisa bikin jadi galau. Siapa tau lu pengen bikin orang galau tapi bingung caranya gimana. Jahat banget kayak ibu tiri

1.chatting
     Jaman sekarang udah semangkin maju udah ada yang namanya BBM,whatapp,line yang stickernya banyak yang unyu. Chatting ini lah biasanya yang bisa bikin orang galau gatau tiba-tiba doi bete atau ngga bales chat ampe ber jam-jam,betein ngga?

2.telepon
Ada dua hal yang bikin orang jadi galau kalo nelpon.
1    1.Kalo lo telpon doi, tersambung, tapi gak diangkat. Lo udah coba sampe belasan kali, tetep aja gak diangkat padahal tersambung. Lo yang awalnya positive thinking dan berprasangka kalau dia lagi sibuk ada acara, lama-lama jadi galau dan takut kalo dia males sama lo, makannya dia gak pengen angkat telpon lo deh.

2   2. Kalo lo telepon orang dan orang tersebut handphonenya mati, lo gak seberapa masalah dan bakal coba lagi nanti. Yang bikin galau itu, waktu sampe malemnya, sampe besoknya, sampe lusanya, orang yang pengen lo telponin itu masih gak bisa dihubungin. Bikin lo jadi galau dan curiga, jangan-jangan orang itu pengen ngapus lo dari hidup dia lagi, atau jangan-jangan orang itu di culik. Atau jangan-jangan dia lagi dalam masalah sampe-sampe ga bisa aktifin handphonenya, jangan-jangan… jangan-jangan… ohh nooo!!!

3.ngilang
    Kalo dia tiba-tiba ngilang, pasti bikin lo jadi galau. Apalagi kalo ngilangnya sampe seminggu gitu. Lo yang tadinya contact-contactan sama dia tiap hari,ngga chat, jadi gak contact lagi. Ditempat biasa ketemu, juga gak ketemu. Apalagi ngilangnya sampe ke sosmednya juga. Dia yang tadinya nge update tiap tiga menit, seminggu ini gak muncul terus. Bikin galau ga?

4.didiemin
      Orang biasanya ngerasa di-PHP-in kalo tiba-tiba didiemin gitu. Mirip mundur teratur gitu deh. Awalnya contact-contactannya sering, terus lama-lama menghilang, makin menghilang, terus menghilang, sampe akhirnya di diemin deh.

5.gak serius
   Kalo ternyata dia ga serius cuman mainin lu, kamu jadi galau kan? Apalagi ampe ga mau kesekolah



Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik