Skip to main content

kejebak di bioskop






Halo bang, mau nanya, jam berapa Beskop nya buka ..??"
Penjaga : "Jam 1 nanti dek"
Tigor : "Buka jam 9 aja lah bang?"
Penjaga : "gak bisa dek, udah
peraturannya, buka jam 1 nanti"


Jam 11, telepon berbunyi lagi

Tigor : "Hallo bang, Beskop buka jam berapa..?? "
Penjaga : "Kau yang tadi nelpon kan? Sudah kubilang, buka jam 1 nanti."
Tigor : "Jam 12 aja lah bang..."
Penjaga : "gak bisa dek, ini bukan bioskop opung kau"
Tigor : "masak gak bisa nawar sikit aja bang ? Buka jam setengah 1 aja kenapa bang?"
Penjaga (emosi) : "Sekali gak
bisa, tetep gak bisa !!!, memangnya mau nonton film apa rupanya kau dek? Kok gak sabar kali kau kutengok !!! "
Tigor (sambil teriak2) : "AKU TEKUNCI DALAM BESKOP NI BANG, SEMALAM AKU KETIDURAN, GAK
TAU AKU FILM NYA ABIS, JADI
BUKAKAN LAH PINTU BESKOP NI BANG !!! AKU MINTAK TOLONG KALI LAH BANG, LAPAR KALI AKU..".:'( >:

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik