Skip to main content

tipe-tipe penonton konser


seperti yang kita tau dikit lagi bruno mars bakalan konser di indonesia trs nnt juga ada armin van bureen trs juga ada taylor swift banyak lah pokoknya. ada konser maka pasti ada penonton ngga mungkin dong ada konser tapi gaada penontonya,berikut adalah tipe-tipe penonton konser.

1.sok asik

biasanya tipe yang kaya gini agak ngesellin di pojokkan terus nyanyi ngga jelas padahal dia ngga hafal liriknya namanya juga sok asik.


2.fans fanatik

kalo yang satu ini sepanjang konser nyanyi terus ampe konsernya udah bubar juga tetep nyanyi dan biasanya bawa semua atribut yang berhubungan sama idolanya.

3.selfie  hunter
 yang satu ini nonton konser cuman buat foto-foto doang abis itu di upload ke sosmed kayak instagram, askfm,path,twitter.



4.ikut-ikutan

kalo yang satu ini cuma ikut-ikutan doang padahal dia gatau yang konse siapa pokoknya ikut aja lah.

5.pengen kenalan sama cewek

kalo yang satu ini tidak lain dan tidak bukan cuman mau nyari cewek terus diajak kenalan, modus dikit gpp lah.







Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik