Skip to main content

5 ragam toilet dengan sensasi luar biasa

     Pada umumnya toilet di buat dengan dua kategori, kalo gak duduk ya jongkok. Nah! apa kata yang bisa terucap melihat toilet/WC berikut ini. Aneh, takjub bahkan mendebarkan. Mari menyimak dan sediakan sedikit tawa.

1.Toilet penguji nyali
     Nah ini toilet memang dirancang sangat tak lazim. Disamping membuang sisa metabilisme, toilet ini pun dapat meningkatkan adrenalin bagi siapapun yang mencobanya. Ada dua kemungkinan, kalo dia selamat sentosa ya dia bisa menjadi almarhum. Berani mencoba?

2.toilet saling menghadap
     Apa yang sahabat bayangkan jika membuang sisa metabolisme dengan toilet seperti ini? saling berhadapan. Yang terbayang mungkin adalah ngobrol santai mengenai bola, film dan dunia binatang. 

3.toilet atas puluhan tangga
     Bayangkan jika kita sudah super kebelet dan harus menuntaskannya di toilet ini? harus menaiki tangga dan yang akan terjadi pasti Bodica ( Boker Di Celana)!

4.toilet dengan pemandangan indah
    ah ini baru asyik dan menyuguhkan sensasi yang luar biasa. Ni toilet emang asyik buat buang sisa metabolisme sekaligus nongkrong menikmati pemandangan indah. Bisa-bisa saking kerennya pemandangan itu sisa metabolisme bisa mengering. Jangan dibayangkan!

5.toilet dengan jembatan ga penting
    Apa jadinya jika sudah kebelet harus memakai toilet ini? yang membuatnya rada bersensasi adalah kita harus menyebrangi jembatan kecil dan dibawahnya laut yang dalam. Secara logika, orang yang sudah kebelet, tidak akan menggunakan akan pikirannya dengan sehat. sehingga ia nggak bisa menyeimbangkan diri. Nah tebak sendiri apa yang akan terjadi.

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik