Skip to main content

8 kreativitas seni unik yang aneh dipandang

        Beragam karya seni imajinasi dari seluruh dunia dipamerkan dalam bentuk kreativitas yang unik namu terlihat aneh oleh orang-orang. berikut adalah 8 kreativitas seni unik yang aneh dipandang.

1.Karya seni patung kaki
    Seorang pria berjalan di antara patung-patung kaki di Paris, Prancis. Ini merupakan bagian dari demonstrasi untuk mempromosikan pajak Tubin. 

2.karya seni hollow man
     Sebuah karya seni pria tak terlihat atau "Hollow Man" dibuat oleh seorang seniman jalanan di Roma, Italia, 10 November 2011.

3.karya seni patung wanita kartu pos
     Sebuah karya seni patung wanita terbuat dari kartu pos yang diberi nama 'Bent double' oleh seniman David Mach ditampilkan di Royal Academy of Arts di London.

4.karya seni patung sepeda raksasa
     Seorang pengendara sepeda melewati patung sepeda raksasa yang berbentuk aneh di Tbilisi, Georgia 1 Mei 2012. 

5.karya seni patung kaki raksasa
     Seorang pejalan kaki berjalan menuju patung seni kaki raksasa di area parkir basement sebuah gedung di Oslo, Norwegia 17 Juni 2012.

6.karya seni sepeda air
Sejumlah sepeda ditempatkan di atas air untuk merayakan kedatangan Giro d'Italia di hari acara bersepeda internasional di Schalkwijk di kota kecil Utrecht, Belanda 4 Mei 2010.

7.karya seni seekor tupai
    Seekor tupai yang sudah mati dan diawetkan ditampilkan dalam pameran besar Inggris David Shrigley bertema "Brain Activity" di Galeri Hayward di London, 31 Januari 2012.

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik