Skip to main content

cara biar ngga bosen sama pacar

    Berikut ini adalah beberapa tips buat lo yang lagi bosen sama pacar yang sekarang. Oke tanpa basa basi  lagi langsung aja kita lihat cara biar ngga bosen sama pacar.

1.lakukan hal baru
    Melakukan hal-hal yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya bisa jadi alternatif supaya hubungan kalian gak monoton. Kalo lo sering jalan bareng di Mall, nonton bioskop, atau cuma makan malem berdua di restoran, coba deh sekali-sekali main ke kebun binatang. Ngeliat gajah mandi, kuda nil ngelamun, atau jerapah boker.

Nah kalo LDR gimana caranya?
     Pasangan LDR pun juga punya hal-hal baru yang bisa dilakuin. Misalnya lo bosen tiap hari cuma SMS-an, telpon-telponan, BBM-an, coba deh sesekali lo bikin rencana liburan bareng. Nabung bareng buat liburan bareng bakal jadi kenangan yang istimewa mengingat keadaan kalian yang jarang banget bisa ketemu. Gak usah mewah-mewah, yang penting biaya transportasi dan uang makan cukup terkumpul. Dengan cara itu, kedepannya hubungan LDR kalian gak bakalan terasa jauh-jauhan banget, karena dengan acara liburan dan nabung bareng bisa kalian lakuin untuk persiapan liburan selanjutnya.

2.kasih kejutan kecil
     Kejutan kecil bisa lo lakuin biar hubungan LDR kalian gakgaringbanget. Gak tiap hari kan lo bisa ketemuan dan main bareng sama pacar lo? Nah, misalnya lo mau berkunjung ke rumah pacar di kota seberang, lo bisa siapin souvenir atau kenang-kenangan yang bakal lo tinggalin buat pacar lo disana. Itung-itung buat nemenin dia kalo lagi kangen sama lo.
Bunga? Udah basi, kalo layu juga udah gak enak dipandang. Pohon beringin? Jangan, deh. Makan tempat.
Kejutan kecil bisa lo kasih dalam bentuk visual. Lo rekam perjalanan lo menuju kota sang pacar. Pake HP juga bisa kok, gak harus nyewa kamera televisi. Kebanyakan orang ketika dalam perjalanan menggunakan HP hanya untuk kontek-kontekan sama pacarnya. Jadi, coba deh sesekali lo rekam semua moment perjalanan lo. Pas lo lagi di dalem kereta, lo lagi sempoyongan jalan kaki karena kesasar, pokoknya rekam semua kejadian dalam perjalanan. Nah, pas lo udah sampe di rumah pacar, sempetin mindahin data rekaman lo ke komputernya. Setelah itu, baru deh ajak pacar lo nonton bareng video perjalanan lo. Dengan kejutan sederhana ini, pacar lo bisa ngeliat apa yang lo liat dalam perjalanan. Perjuangan lo, semangat lo, kebodohan lo pas salah masuk rumah orang, semua bisa lo kemas dalam bentuk visual. Dan pastinya rekaman perjalanan lo ini bakalan bisa dikenang terus sama dia.
Yap! Itu tadi tips dari gue biar hubungan LDR kalian gak berasa ngebosenin.

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik