Skip to main content

fakta unik : maroon5

1. Sebelum Maroon 5 'lahir', band ini punya nama yang cukup 'flamboyan' yakni Kara's Flower.

2. Maroon 5 pernah manggung tanpa satu orang penonton pun di Oregon. Bahkan, pelayan di bar pun sampai pulang dan membuat Maroon 5 gigit jari. 


3. Bersama perusahaan minuman ternama dunia, Coca Cola, Maroon 5 menciptakan lagu baru dalam waktu 24 jam, di studio rekaman mereka di London, Inggris. 

4. Adam Menderita satu penyakit yang disebut ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), yang membuat Adam tak bisa diam dan duduk tenang, meletup-letup dan suka membuat keributan. 

5. Matt Flynn ( drummer ) menggantikan Ryan Dusick yaitu mantan personil maroon 5 yg keluar pd thun 2006 dikrena cidera pada tangan. 

6. James valetine adalah personil baru setelah “ maroon 5” digunakan sbg nama baru band ini. 

7. Judul album maroon 5 songs about jane,diambil dari nama mantan pacar adam Levine yaitu jane.

8.Ryan adalah personil paling tua di Maroon 5. Anggota band yang lain rata- rata lahir di tahun 1978 dan 1979, sedangkan Ryan 'unggul' dengan lahir di tahun 1977.

9.Adam adalah teman aktor ganteng Jake Gyllenhaal sejak duduk di bangku TK.

10.Adam levine sering dipanggil Sharky oleh teman-temannya. 

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik