Skip to main content

tipe cewek yang bikin cowok ilfeel

     Cewek, makhluk cantik yang paling sempurna. Tapi dibalik semua itu, tetep aja ada hal yang bikin lawan jenis jadi ilfil sama cewek-cewek. Tipe-tipe cewek yang bikin cowk ilfil sebenarnya banyak, dan mungkin juga kalian udah pada tahu. Tapi sekarang gua juga bakalan kasih tau, tipe cewek yang bikin cowok ilfeel.


1.Ngomong kotor
    Kami masih bisa memaafkan kalian jika hanya sedikit mengumpat, tetapi ketika kalian berkata kotor seperti preman pasar, itu bisa membuat beberapa pria kehilangan seleranya. Kami ingin wanita kami memiliki sentuhan berkelas. Menjejalkan kosakata kalian dengan kata-kata makian bukan ide yang bagus. Apa yang salah dengan menggunakan kata-kata normal untuk mengungkapkan perasaan kalian? Kamus penuh dengan pilihan kata, pilihlah. Kami tidak menyarankan kalian mengungkapkan perasaan dengan menggunakan kalimat formal seperti "Aku sangat kecewa" atau "Aku merasa sakit hati," tetapi setidaknya janganlah mengisi obrolan keluhan kalian dengan kata-kata busuk. 

2.mata duittan
    Hal yang paling bikin ilfeel cowok kalau kamu terlalu mata duitan, atau matrealistis banget deh. Kalau alasan kamu pengen terlihat cantik di depan cowok kamu, tapi buat bikin cantik itu semua menggunakan uang cowok kamu. Misal, beli make-up, baju, sepatu dll semua pakai uang cowok kamu. Mendingan kamu coba tunjukin ke cowok kamu, kalau kamu bisa tampil cantik dengan apa adanya yang kamu punya, bukan keterkaitan dan ketergantungan kamu sama duitnya.

3.make up terlalu tebal
    Jika ini adalah kencan pertama, memakai mak-eup yang minim untuk meningkatkan penampilan kalian akan terlihat lebih seksi daripada tampilan yang dilebih-lebihkan, menurut pendapat kami. Jika kami mencintai kalian, kami tidak akan peduli berapa banyak make-up yang kalian pakai, tapi kami lebih suka kalau kalian memakai makeup minimalis. Perona mata ungu, pink, dan hijau dengan bibir merah? Tidak, deh. Jika kita berciuman, kita akan terlihat seperti badut sirkus setelahnya, dan itu tidak akan terlihat bagus. Wanita, jika kalian bersikeras mengenakan makeup tebal, silahkan menahan diri untuk menggelayuti kami, itu kemeja putih favorit kami yang baru saja kalian kotori dengan makeup. 

4.cemburu ngga jelas
     Memang cemburu itu adalah bumbu dalam sebuah hubungan. Tapi, kalau bumbunya kebanyakan alias cemburunya kelewatan juga nggak bakalan enak. Misalnya, setiap lima menit sekali kamu menghubungi cowok kamu, dan menanyakan lagi dimana, nagapain, sama siapa, dan lebih parahnya lagi kamu sampai melihat handphone-nya. Adanya cemburu karena kurangnya kepercayaan diantara kalian, jadi mulailah bangun kepercayaan dengan pasangan biar hubungannya lebih baik.

5.membicarakan ‘fungsi tubuh tertentu’
    Kita memang sepakat untuk tidak menyimpan rahasia, tetapi ada beberapa situasi saat aturan ini sebaiknya diabaikan. Tahukah kamu bahwa fantasi seksual kami langsung hancur ketika kamu bercerita kamu baru saja buang air besar? Ketika para wanita menghabiskan waktu lama di kamar mandi, pria biasanya berpikir bahwa itu karena kalian sedang membenarkan make up dan rambut. Pamit ke toilet untuk buang air kecil itu wajar, tapi pria lebih suka tidak tahu apa-apa untuk urusan buang air yang lain. Jangan berbicara tentang hal ini pada kami. Simpan topik tentang datang bulan dan urusan ?toilet? kalian untuk teman-teman wanita kalian. 

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik