Skip to main content

5 lagu terbaik michael jackson

5.the way you make me feel
                      
Rilis: 1987
Album: ‘Bad’
Tahukah Anda? Michael menulis lagu ini sebagai respons atas ibunya, Katherine Ester, yang ingin menulis lagu dengan “ritme yang mengocok.” untuk 30th anniversary di tahun 2001, ia melakukannya bersama Britney Spears. Namun, di CBS Britney dipotong dari video dan performance dia tidak tampilkan.

4.wanna be starttin somethin
                       
Rilis: 1983
Album: ‘Thriller’
Tahukah Anda? Frase pada akhir chorus – “Mama-se, mama-sa, mama-ma-coo-sa” – diambil dari 1973 lagu ‘Soul Makossa’, pemain saksofon Cameroonian oleh Manu Dibango. “Makossa” berarti “tari” di Duala, sebuah bahasa Cameroonian. Jackson tidak pernah lip-synched lagu ini sejak 1984.

3.beat it
                      
Rilis: 1983
Album: ‘Thriller’
Tahukah Anda? 25th Anniversary untuk kembali merilis’ Thriller ‘, yang termasuk remix berjudul’ Beat It 2008, ‘dengan fitur tambahan vocals oleh Fergie, meskipun parodi lagu yang dirilis pada tahun 1984 oleh “Weird Al” Yankovic telah jauh lebih populer. Lelucon itu, ‘Eat it,’ telah direkam dengan izin Michael dan memenangkan Grammy untuk Best Comedy Award.

2.billie jean
                      
Rilis: 1983
Album: ‘Thriller’
Tahukah Anda? Lagu ini hampir dihapus dari ‘Thriller’ setelah terjadi perselisihan antara produser Quincy Jones dan Jackson. MTV dibawa ke dalam mainstream, dan dilaporkan pertama kalinya saluran video yang memfilmkan artis hitam.

1.thriller
                       
Rilis: 1983
Album: ‘Thriller’
Tahukah Anda? MTV menamakan 14-menit video itu sebagai video musik yang paling hebat sepanjang masa. ‘Thriller’ merupakan ketujuh dan terakhir dari satu rilis album dengan nama yang sama. Nama asli untuk lagu ‘Thriller’ adalah ‘Starlight Love’.

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik