Skip to main content

4 alasan cewek melakukan duck face

     Kamu pasti pernah lihat dong orang ngelakuin duck face. Kalau kamu belum tau duck face itu apa, sini gua kasih tau. Duck face itu adalah suatu posisi dimana seseorang memonyongkan mulutnya ke depan, mirip kayak orang mau ciuman gitu. Terus belakangan ini, duck face itu sedang hip gitu. Efeknya jadi banyak orang yang ikut-ikutan ngelakuin duck face, terutama para cewek-cewek gitu deh. Kalo kalian para cowok pengen sih ya gak apa-apa juga. Tapi alangkah lebih indahnya dunia ini jika cukup cewek-cewek aja yang pose duck face.

Terus kenapa sih cewek-cewek itu seneng ber-duck face ria?? Mungkin saja karena...
1.biar imut
    Cewek-cewek, terutama kalo pas mau take foto, pasti kepengen kelihatan imut to the max. Nah jurus andalan mereka sekarang ini ya duck face itu. Mau itu foto selfie atau difotoin orang, tetep aja bibirnya dimanyun-manyunin gitu. Kebanyakan sih dibarengin dengan jari telunjuk dan jari tengah nempel di deket pipi membentuk huruf V gitu. Entah kenapa, seneng banget ya para cewek itu bikin huruf V. Biar dikira cewek tulen kali ya. Nah untuk para cowok, jangan mau kalah. Untuk menunjukkan identitas kelaki-lakian kalian, bikin huruf P ya kalo mau difoto. Kalo bisa yang gede, biar mantep.

2.sebel
   Selanjutnya kenapa cewek ngelakuin duck face adalah karena sebel. Alesan sebelnya sih macem-macem, bisa aja dia sebel karena kamunya sering ngompol, kamu gak sadar kalau dia potong poni, kamu kelamaan di kamar mandi, atau bahkan kamu gak bisa nyediain makanan yang bisa ningkatin libidonya cewek kamu. Makanya kamu sebagai laki-laki harusnya paham dong, pacar kamu sukanya genre musik kayak gimana. Karena wanita itu kan ingin dimengerti, lewat tutur dan perlakuan lembut dari seorang lelaki......ttsssaahhh.

3.mikir
    Kalau cewek kamu nge-duck face tapi gak lagi sebel, mungkin aja dia sedang mikir. Mikirin mau kasih kamu buah apa, mikir gimana cara nyembunyiin rahasia dia yang kamu gak boleh tau sama sekali, atau malah sedang mikir gimana cara mengendalikan kamu. Ya udah sih, kalau cewek lagi mikir itu jangan diganggu. Karena pada saat itu, semua konsentrasi di dalam kepala mereka berkumpul di ujung bibir, makanya agak-agak manyun gitu. Kalau kamu nekad ganggu, paling yang ada ya kamu diomelin.

4.mintah jatah
    Poin berikutnya kalau cewek kamu duck face adalah mungkin dia sedang minta jatah sama kamu. Mungkin kamu lupa ngasih jatah pulsa ke cewek kamu, karena anggaran pulsa kamu sudah dimintain sama mama kamu. Mungkin kamu belum sempet ngasih jatah jalan-jalan, karena kamu kerjanya di bidang kreatif dan kamu pikir harusnya pacar kamu mengerti akan hal itu. Tapi mereka kan tetep cewek yang kadang sulit ngungkapin perasaannya. Sana gih, buruan penuhi jatah cewek kamu, keburu nanti mantan kamu yang minta jatah. Yang penting diaturlah, jangan sampai nanti timbul konflik kepentingan.

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik