Skip to main content

5 momen jeger di percintaan

Harapan dan Kenyataan Sering Bentrok
  Ya, namanya juga hidup ya, guys, kadang apa yang diharapkan nggak sesuai sama kenyataan. Dan kenyataan pun kadang emang ya... bikin pengen nangis darah maen tanah di kamar mandi.


Sekali lagi … namanya juga hidup. 

Nah, mungkin ini beberapa moment “Jeger” di dunia percintaan menye-menye di mana harapan seringkali berbanding terbalik sama kenyataan : 

1. Sering ngajak jalan bareng
Harapan: 

Ah gila, dia sering ngajak gue jalan bareng nih, kayaknya dia pengen selalu deket sama gue deh, dia pasti suka nih sama gue, fix banget suka, roman-romannya gue mau dijadiin pacar nih

Padahal : 

Gue ngajak jalan elu karena elu satu-satunya orang paling murahan yang bisa diajak jalan sana-sini sih yey. 

2. Dipegang tangannya di Bioskop
Harapan : 

Eh, tangan gue di pegaaangggg. Ya olohhhhh cuco' deh ndesee ah keringet dingin nih ya owlohhh, Fix dia suka sama gue, fix dia akan jadi calon suami yang baik yang bisa menghangatkan gue di kala badai menghadang ~ *makan gorengan*

Padahal : 

Gue kedinginan ajah sih, jadi pengen megang tangan orang. Lah, kan elu temen gue, temen seharusnya saling menghangatkan. 

3. Dianterin Pulang
Harapan: 

Lah, kok dia mau nganterin gue pulang terus sih? Kok dia baik banget sih? Dia suka nih sama gue nih. Ah udah cocok deh buat dijadiin calon suami yang setia nganter jemput kemanapun gue mau.

Padahal: 
Pengen ngurangin kemacetan ajah sih. Lagian kita searah. 

4. Dicium di kening 
Harapan : 

Lah, demi apa dia nyium kening gue? Dia sayang sama gue. 

Padahal : 

Iyah sayang, sebagai temen. 


5. Di-chat setiap malem sebelum tidur 
Harapan : 

Dia pasti nyaman nih sama gue, sebelum tidur selalu nge-chat gue ngajak ngobrol sana-sini.

Padahal : 

Nggak bisa tidur, butuh orang aja sih buat ngobrol.

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik