Skip to main content

artis yang modalnya berisik doang

     Infotaiment mungkin bersyukur dengan adanya 6 artis di bawah ini. Karena mereka, infotainment gak pernah kekurangan konten buat ngasih berita-berita yang sebetulnya bukan berita. Selain di infotainment pun masyarakat juga banyak yang seneng nontonin mereka karena dianggap menarik, lucu atau pun menghibur. Ibaratnya burung tanpa sayap, artis-artis ini gak bakalan se-artis ini kalo gak berisik:

1.dewi persik
     Penyanyi dangdut satu ini mungkin bukan satu-satunya yang melejit karena goyangan dan dandanan yang gak jelas. Suaranya sih cukup lah buat nyanyi, tapi kayaknya masyarakat lebih sering denger dia berkicau di infotainment deh dibanding nyanyi. Belum lagi kalo dia lagi kesel atau marah sama seseorang yang tanpa malu-malu diumbar di televisi nasional. Miss Sensasi.

2.saiful jamil
     Sepaket deh sama yang di atas. Gak cuma sebagai mantan suami tapi Saiful Jamil juga rajin wara-wiri di infotainment untuk hal-hal yang seringnya gak penting. Kalo Rhoma Irama (yang dulu) dan Meggy Z terkenal dengan lagu-lagu mereka, Saiful Jamil lebih dikenal dengan kicauan dan kasus-kasusnya di infotainment.

3.julia peres
    Apalah artinya Dewi Perssik tanpa seorang Julia Perez sebagai teman berantem yang juga membuat mereka berdua sempat mendekam di penjara. Kenapa pastinya mereka berantem sih. Tapi wajar aja sih ya, yang satu mulut macan, yang satu mulut harimau. Sama buasnya kalo udah ngomong.

4.syahrini
    Oke lah Syahrini bisa dibilang kreatif dengan berbagai jargonnya yang unik kayak 'Cetar membahana badai halilintar'. Tapi berhubung apa yang dikatakannya kebanyakan cuma punya nilai sensasi tanpa arti, bisa dibilang Syahrini ini juga berisik. Kadang-kadang emang menghibur sih. Yaudah gapapa deh. Pertahankan ya, Syahrini!

5.olga saputra
   Gak afdol kayaknya kalo gak masukin cowok yang jadi model slider artikel ini. Kalo dia aja udah berkali-kali dilaporin ke KPI karena becandaan yang gak pantas, apalagi coba namanya kalo gak berisik. Menurut gua sih gak semua pelawak itu berisik dan harus ngomong banyak. Kalo sesuai proporsi ya enak-enak aja dengernya.


Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik