Skip to main content

lagu artick mongkey versi musisi lain

Lima musisi ini membawakannya dengan gaya mereka masing-masing.
    AM, Album kelima milik band indie rock asal Inggris, Arctic Monkeys, dirilis belum ada setahun, tepatnya 6 September 2013 lalu. Nah, belum ada satu tahun album tersebut dirilis, udah ada lima musisi keren yang nge-cover lagu-lagu mereka yang ada di AM. Siapa aja? Langsung aja 

chvrches
     Yang pertama ada Chvrches, band synthpop asal Skotlandia. Lagu Do I Wanna Know? Arctic Monkeys jadi beda banget pas dinyanyiin sama vokalis cantik Lauren Mayberry dicampur bunyi-bunyian synth yang dimainkan Iain Cook dan Martin Doherty. Langsung simak nih:
         

Miley cyrus
     Nah, penyanyi yang satu ini pasti kalian tau banget kan. Miley tampil ngebawain Why'd You Only Call Me When You're High saat acara MTV Unplugged 2014. Dengan nada suara yang tinggi, cover versi Miley ini menjadi yang paling disukai oleh personel Arctic Monkeys lho!
          

Jagwar ma
     Jagwar Ma mencoba mencampurkan unsur psikedelik dan dance yang mereka usung ke lagu Why'd You Only Call Me When You're High punya Arctic Monkeys. Hasil kayak apa? Simak 
sendiri nih:
           

James arthur
   Lagu Arctic Monkeys ada rap-nya? Cuma James Arthur kayaknya yang melakukan. Pemenang The X Factor tahun 2012 ini memasukan rap ke dalam lagu Why'd You Only Call Me When You're High. Tonton nih:
         

Katy B
    Nah, kalo yang satu ini mungkin yang paling berbeda nih. Katy B, penyanyi asal Inggris, menggabungkan lagu One For The Road punya Arctic Monkeys dengan lagu What I Might Do punya DJ Bean Pearce. Dua lagu cover digabung jadi satu!
             

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07

Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik