Skip to main content

Masker buah yg cocok untuk muka berjerawat

      Masih juga belum move on dari masalah kulit berjerawat? Hmmm ada cara yang mungkin belum Anda coba nih.
       Jerawat kerap muncul karena stres atau kelebihan minyak di wajah. Mengatasinya memang harus dari berbagai sisi, baik dari dalam maupun dari luar.
Tetapi ternyata mencari solusi dengan harga murah tidaklah mudah. Banyak paket masker atau krim jerawat yang cukup memaksa Anda merogoh kocek dalam.
     Adakah cara yang lebih hemat dan memberikan hasil menakjubkan?
     Kalau memang Anda mencari yang cukup murah dan manjur, Anda bisa mencoba masker buah yang satu ini. Cocok untuk mengatasi problem kulit berjerawat dan hasilnya juga tidak kalah dengan krim-krim mahal.

Masker buah strawberry
     Buah strawberry saat ini bisa dibeli di pasar tradisional dengan harga yang sangat terjangkau. Karena sudah banyak yang membudidayakan, Anda tak perlu khawatir lagi harus membayar mahal. 

    Caranya juga mudah, hanya membutuhkan 2-3 butir strawberry yang dihancurkan dan dicampur dengan madu. Kemudian 3-4 hari sekali diaplikasikan pada wajah berjerawat. 

    Masker yang satu ini selain membantu mengeringkan jerawat, juga akan mengurangi kelebihan minyak di wajah. Bila dilakukan secara rutin dan telaten, Anda akan melihat hasil perbandingan kulit yang lebih cerah serta tidak berkilau. 

    Kandungan vitamin C di dalamnya juga sekaligus mencerahkan bekas jerawat yang meninggalkan noda hitam. Sehingga ia ampuh melawan dua problem jerawat sekaligus.

masker buah pisang
    Ah, Anda tentu suka kan dengan buah yang satu ini? Selain ampuh untuk diet dan dapat menurunkan berat badan 2 kilo dalam seminggu, pisang ini juga dapat membantu mengatasi problem jerawat. 

     Pisang yang biasa digunakan sebagai masker untuk jerawat umumnya adalah pisang Ambon yang sudah matang. Caranya adalah menghancurkan pisang kemudian menambahkan 1 sdt madu dan 1/2 sdt bubuk sandalwood. 

    Paduan ramuan ini akan membantu mengeringkan jerawat, kemudian mencegah peradangannya semakin parah. Sandalwood akan membunuh bakteri penyebab jerawat serta mencegah bakteri tersebut berkembang semakin banyak jumlahnya. 

   Masker jerawat dengan buah pisang ini bahkan ampuh untuk membantu membersihkan jerawat batu yang membandel.

masker buah semangka
   Semangka ini memiliki efek mendinginkan dan punya kandungan antioksidan tinggi. Terdiri dari asupan vitamin A, C dan D yang berkhasiat untuk kulit tubuh. 
   Masker semangka cocok untuk diaplikasikan pada jerawat yang sangat meradang dan terasa panas. Sebelum beralih pada masker buah yang lain, disarankan apabila jerawat masih besar-besar dan merah-merah agar menggunakan masker semangka terlebih dahulu. 

   Apabila diaplikasikan secara rutin, ia akan mengempeskan jerawat serta membantu menghilangkan sel- sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori. Ia juga sekaligus memberikan kelembaban sehingga kulit menjadi lebih lembut serta kenyal.



Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik