Skip to main content

Cara Mudah Melawan Rasa Malas di Hari Senin

     Apakah Anda sering gelisah saat dihadapkan pada hari senin? Untuk menghadapi pekerjaan atau pendidikan, seharusnya Anda menyambut baik hari senin dengan hati gembira dan semangat. Untuk merasa senang dengan hari di awal pekan ini, tentu Anda haru tahu bagaimana cara menikmatinya.
Dilansir dari boldsky.com, inilah cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk melawan rasa malas dan menikmati hari senin.

1.identifikasi masalah
    Cari tahu alasan kenapa hari senin Anda anggap menyebalkan dan membuat malas. Bisa jadi masalah yang Anda hadapi adalah suasana dan rekan kerja. Namun tidak menuntut kemungkinan bahwa pekerjaan tersebutlah yang membuat malas. Pastikan untuk menemukan alasan kenapa Anda benci hari senin dan cobalah untuk memperbaiki dan menghilangkan masalah tersebut.

2.persiapkan segalanya
    Persiapkan dengan baik apa yang sekiranya Anda butuhkan untuk menyambut hari senin. Siapkan bahan-bahan untuk menunjang kemudahan pekerjaan ataupun akses menuju tempat kerja. Siapkan mental dan fisik secara baik. Pastikan Anda dalam kondisi sehat dan fokus dengan pekerjaan. Dengan persiapan yang matang, disinyalir hal ini bisa membantu diri untuk lebih termotivasi.

3.nikmati akhir pekan
    Cobalah untuk menikmati setiap akhir pekan dan hari libur di sela-sela pekerjaan padat Anda. Pastikan untuk merasa nyaman, santai dan bahagia dengan akhir pekan. Menikmati akhir pekan bisa dilakukan dengan kekasih, pasangan atau juga dengan keluarga.

4.tersenyum
    Jadilah orang yang suka tersenyum dan ceria. Mood yang baik bisa membantu Anda melewati hari yang mungkin cukup melelahkan. Sikap positif akan menjaga Anda dari rasa malas di hari senin bahkan hari-hari selanjutnya.

5.tidur lebih awal
     Pastikan memiliki tidur cukup agar kondisi badan lebih fit di hari senin. Hindari begadang atau tidur terlalu larut malam karena hal ini bisa membuat malas untuk bangun pagi. Usahakan untuk bangun pagi dan cobalah untuk melakukan olahraga meskipun hanya sebentar agar badan dan pikiran menjadi rileks.

Itulah cara mudah untuk melawan rasa malas di hari senin, cukup mudah bukan? Malas adalah sikap yang perlu dihilangkan saat Anda ingin memperoleh kesuksesan dan melewati dengan baik hari senin. Ladies, lakukan cara mudah ini untuk mendapatkan hari senin yang menyenangkan dan bahagia.selamat mencoba J

Follow us!
Twitter  : justsharee07
Ask.fm  : justshare07
Facebook : justt share

Comments

Popular posts from this blog

citra aulia

Nama asli : Citra Aulia Marwan ‎ Sekolah di bakti mulya 400, mantannya al, cantik bangeet, rambutnya, badannya bagus, fashion style nya apalagi.

5 alesan kenapa cewek suka sama cowok yang gendut

    Coba perhatiin,   cewek-cewek cantik banyak deh yang pacaran sama cowok-cowok gendut . Kenapa ya? Yang sixpack pada bingung. gua juga bingung, padahal  juga gak sixpack.  jadi bingung kenapa  gak sixpack?! Tapi ngapain sixpack kalo cewek cantik

goldie emeralda

nama asli : goldie emeralda